FKI-UMS, Rektor UMS, Dr. Sofyan Anif, M.Si, bertandang ke Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI) untuk berdialog dengan dosen dan karyawan. Dalam lawatannya, selain mengajak Sekretaris Rektor, turut hadir WR 5, Dr. Musyiam,  yang membidangi SDM dan Sarpras. .

Nurgiyatna, selaku Dekan FKI UMS menyampaikan bahwa dosen-dosen di lingkungan FKI selama ini aktif dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Salah satu pengabdian masyarakat yang rutin dilakukan oleh dosen di FKI adalah adalah program pengabdian koordinatif dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) di sekitar UMS.

Dalam sarasehan tersebut, Rektor menegaskan visi ke depan bahwa UMS harus mampu memberi arah perubahan dengan wawasan keislaman yang kuat. Untuk itu, SDM dari FKI yang relatif masih muda diharapkan meningkatan kapasitasnya dengan studi lanjut dan peningkatan jenjang jabatan fungsional. .

Secara terpisah, Dr. Musyiam selaku WR 5 berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sarpras yang menunjang proses belajar mengajar. Bahkan beliau menerapkan clean desk setiap harinya. Artinya, setiap ajuan akan segera diproses tanpa menunggu lama. “Untuk ajuan sarpras yang menunjang PBM, akan saya prioritaskan, karena ini adalah hal yang krusial”, tutur beliau. (Khairul)