Layanan Administrasi Akademik secara Daring

Pedoman Layanan Akademik FKI (termasuk peminjaman ruang kelas): Dokumen
  1. Pengajuan Surat Perubahan Status/ Surat Keterangan Aktif Kuliah : Panduan
  2. Pembuatan Surat Tugas Lomba / Surat Rekomendasi / konferensi / call for paper: Formulir (Print out surat dapat di ambil  di loket layanan minimal 1x24jam)
  3. Cetak Kartu Hasil Studi (KHS) / Kartu Rencana Studi (KRS) / Transkrip Nilai / Perkembangan Studi untuk di ttd PA.: Formulir
  4. Perubahan Nilai: Panduan
  5. Pengajuan Pembuatan Surat Keterangan Lulus (SKL): Formulir
  6. Pengajuan Apresiasi Prestasi Kejuaraan: Formulir
  7. Permintaan nomor surat dan atau Pengesahan Surat (dosen dan tendik): Formulir
  8. Pendaftaran Wisuda
  9. Permintaan nomor surat (mahasiswa): Ilmu Komunikasi || Teknik Informatika
  10. Monitoring Penggunaan ruang perkuliahan FKI: Formulir || Lihat
  11. Permohonan Lain-lain (untuk alumni): Formulir

Untuk mengakses file dan mengisi formulir, wajib login menggunakan akun email UMS kecuali pengisian formulir untuk alumni.
Balasan layanan daring ini akan dikirim melalui email maksimal 7x24jam.
Jika ada kesulitan atau pertanyaan diluar form yang sudah disediakan, silakan mengirim pesan melalui email Layanan: [email protected]